Selasa, 12 Juni 2012

Jaket Kulit Wanita

Bagi kaum hawa jangan mau kalah gaya dengan kaum lelaki terutama masalah jaket kulit,kami menyediakan jaket kulit wanita dengan model trendy dan selalu update mengikuti mode masa kini.

Jaket kulit wanita ini kami buat dengan beberapa model yang kami peruntukan di segala kondisi diantaranya :

        Jaket kulit wanita model kantoran
        Jaket kulit wanita model motor/sport
        Jaket kulit wanita model touring/recing

untuk masalah pilihan warna  anda jangan kuatir, kami menyediakan banyak pilihan warna yang pasti anda menyukainya, diantaranya:

- Warna itam

- Warna coklat tua/muda

- Warna maron

- Warna merah ( bata/jambu/hati)

- Warna hijau (pupus,lumut,tentara)

BEBERAPA KELEBIHAN JAKET KULIT

Jaket kulit memiliki sifat kuat, tidak mudah ditembus oleh angin dan memiliki daya serap keringat yang baik.
Jaket kulit memiliki daya tahan yang tinggi, apabila dibandingkan dengan yang imitasi.
Apapun modelnya, jaket kulit relatif tidak akan ketinggalan jaman.
Jaket kulit akan cocok dikenakan dalam berbagai cuaca dan suasana, baik dalam cuaca panas ataupun dingin, siang ataupun malam, dan santai ataupun resmi.

MERAWAT JAKET KULIT

Bagaimana cara merawat jaket kulit ?
Apakah merawat jacket kulit susah ?

Jaket kulit hampir sama karakteristiknya dengan kulit kita, kalau tidak di rawat jaket kulit akan terlihat kusam dan kaku (kering).
Sebenarnya merawat jaket kulit itu sangatlah mudah, asal kita tahu bagaimanakah cara merawatnya.
Berikut adalah cara merawat jaket kulit :

Jangan pernah sekali-kali mencuci jaket kulit secara langsung, apalagi mencucinya dengan menggunakan deterjen. Karena jaket kulit akan rusak (kering) apabila dicuci menggunakan deterjen.
Jaket kulit Anda, jangan sampai terkena hujan. Dan apabila terlanjur terkena hujan, Anda cukup mengangin-anginkannya di dalam ruangan (tidak terkena cahaya matahari langsung). Karena panas matahari akan membuat jaket kulit Anda kaku (kering).
Apabila Jaket Kulit anda kotor atau terkena debu. Cukup Anda menyekanya dengan lap basah atau kanebo (jangan terlalu basah). Dan setelah itu Jaket kulit diangin-anginkan di dalam ruangan.
Apabila terdapat noda, jaket kulit dapat di bersihkan dengan menggunakan minyak kelapa atau cairan khusus. Caranya teteskan minyak kelapa atau cairan khusus di atas noda, lalu gosoklah dengan menggunakan kapas.
Setiap habis dikenakan, gantunglah jaket kulit pada hanger (gantungan baju) dengan sirkulasi udara yang baik.
Tidak diperkenankan menyemprotkan parfum ke permukaan jaket kulit.
Agar permukaan jaket kulit tetap lembut dan tidak kaku, hendaknya gunakanlah hand body atau cairan pelembut bahan kulit (dapat diperoleh di toko kimia) secara rutin 1-2 bulan sekali. Usapkanlah hand body atau cairan tersebut ke seluruh permukaan menggunakan lap kain yang lembut atau dengan tangan.

Perbedaan Antara Kulit & Sintetis

Saat ini jaket kulit sudah banyak orang yang mengenakannya, baik untuk berkendaraan ataupun hanya untuk bergaya. Jaket kulit sudah banyak beredar dipasaran, baik yang terbuat dari kulit maupun sintetis. Sebenarnya apabila kita sudah tahu cirikhas dari kulit, semua orang pun dapat membedakan antara kulit yang asli dan yang sintetis. Berikut cirikhas dari jaket yang terbuat dari kulit asli :
1. Kulit asli memiliki tekstur atau motif yang khas. Teksturnya elegan dan eksotik, dan tiap-tiap jenis kulit memiliki tekstur yang khas.
2. Kulit asli memiliki daya tahan yang cukup tinggi.
3. Kulit asli sulit terbakar.
Apabila kita membandingkannya dengan jaket kulit palsu (imitasi), jaket yang terbuat dari bahan imitasi memiliki cirikhas sebagai berikut :
1. Apabila diraba, kulit imitasi akan terasa lengket.
2. Daya tahan yang rendah dan mudah sobek.
3. Kulit imitasi akan tercium bau vinil.
4. Kulit imitasi apabila dibakar akan mengkerut.
Apabila Anda sudah tahu perbedaan antara jaket yang terbuat dari kulit asli dan kulit imitasi, pilihannya tergantung pada Anda. Apakah ingin membeli jaket yang tahan lama ataukah tidak tahan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar